Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Kuasa Penerima dan Penarikan Bantuan Dana PIP Kolektif MI SDN MTS SMP SMA MAN

SURAT KUASA

Yang bertandatangan di bawah ini :

No Nama Orang Tua Nama Peserta Didik Nama Sekolah Kelas Tanda Tangan
1
2
3
4
5
6
Dst.

Selanjutnya disebut Pemberi Kuasa

Dengan ini memberi kuasa kepada :
Nama : ………………………………
Nama Sekolah : ………………………………
Jabatan : ………………………………
Alamat : ………………………………
No. KTP : ………………………………
Selanjutnya disebut Penerima Kuasa

Dengan surat ini, saya sebagai pihak Pemberi Kuasa, memberikan Kuasa kepada Penerima Kuasa untuk melakukan pengambilan uang secara tunai pada rekening pemanfaatan dana PIP atas nama anak saya.

Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini adalah tanggungjawab sepenuhnya Pemberi Kuasa.

Demikian Surat Kuasa ini saya buat dengan kesadaran penuh dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya.


……….., …..………… 2018
Penerima Kuasa




……………………

SURAT KUASA    Yang bertandatangan di bawah ini :  No Nama Orang Tua Nama Peserta Didik Nama Sekolah Kelas Tanda Tangan 1      2      3      4      5      6      Dst.       Selanjutnya disebut Pemberi Kuasa  Dengan ini memberi kuasa kepada : Nama   : ……………………………… Nama Sekolah : ……………………………… Jabatan   : ……………………………… Alamat   : ……………………………… No. KTP  : ……………………………… Selanjutnya disebut Penerima Kuasa  Dengan surat ini, saya sebagai pihak Pemberi Kuasa, memberikan Kuasa kepada Penerima Kuasa untuk melakukan pengambilan uang secara tunai pada rekening pemanfaatan dana PIP atas nama anak saya.  Hal-hal dan segala akibat yang disebabkan Surat Kuasa ini adalah tanggungjawab sepenuhnya Pemberi Kuasa.  Demikian Surat Kuasa ini saya buat dengan kesadaran penuh dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan semoga dapat digunakan sebagaimana mestinya.   ……….., …..………… 2018  Penerima Kuasa     ……………………

Posting Komentar untuk "Surat Kuasa Penerima dan Penarikan Bantuan Dana PIP Kolektif MI SDN MTS SMP SMA MAN"