Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CONTOH BERITA ACARA SERAH TERIMA JABATAN BENDAHARA SEKOLAH

KOP SURAT

BERITA ACARA SERAH TERIMA JABATAN
BENDAHARA MTs NU AL BADAR
TAHUN 2020

Pada hari ini, Sabtu tanggal 18 Januari 2020 di MTs NU Al Badar Jl. K Masrur 09 Kaliwining, telah berlangsung acara serah terima jabatan dari bendahara MTs NU Al Badar yang lama Kepada bendahara MTs NU Al Badar yang baru berdasarkan Keputusan Rapat Pengurus MTs NU Al Badar Dan Yayasan Assathoriyyah. sebagai berikut :

Bendahara MTs NU Al Badar yang lama
Nama               : MUFIDA, S.Pd.I
NIP                  : -
Bendahara MTs NU Al Badar yang baru
Nama               : SITI MAHTUFAH, S.Sains
NIP                  : -

Bendahara Madrasah yang lama menyerahkan Tugas, Fungsi dan Jabatan kepada bendahara Madrasah yang baru.
Dengan Naskah Serah Terima ini dibuat dengan sebenarnya dengan catatan bahwa daftar personil, inventaris dan laporan pertanggungjawaban keuangan yang diserahkan tercantum dalam lampiran naskah serah terima.

Yang menerima Yang Menyerahkan



SITI MAHTUFAH, S.Si MUFIDA, S.Pd.I


Mengetahui Ketua Yayasan




ALI IMRON, S.Pd.I
BERITA ACARA SERAH TERIMA JABATAN BENDAHARA MTs NU AL BADAR TAHUN 2020   Pada hari ini, Sabtu tanggal 18 Januari 2020 di MTs NU Al Badar Jl. K Masrur 09 Kaliwining, telah berlangsung acara serah terima jabatan dari bendahara MTs NU Al Badar yang lama Kepada bendahara MTs NU Al Badar yang baru berdasarkan Keputusan Rapat Pengurus MTs NU Al Badar Dan Yayasan Assathoriyyah. sebagai berikut :  Bendahara MTs NU Al Badar yang lama Nama               : MUFIDA, S.Pd.I NIP                  : - Bendahara MTs NU Al Badar yang baru  Nama               : SITI MAHTUFAH, S.Sains NIP                  : -  Bendahara Madrasah yang lama menyerahkan Tugas, Fungsi dan Jabatan kepada bendahara Madrasah yang baru. Dengan Naskah Serah Terima ini dibuat dengan sebenarnya dengan catatan bahwa daftar personil, inventaris dan laporan pertanggungjawaban keuangan yang diserahkan tercantum dalam lampiran naskah serah terima.  Yang menerima         Yang Menyerahkan   SITI MAHTUFAH, S.Si       MUFIDA, S.Pd.I  Mengetahui Ketua Yayasan    ALI IMRON, S.Pd.I


Posting Komentar untuk "CONTOH BERITA ACARA SERAH TERIMA JABATAN BENDAHARA SEKOLAH"