Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musium Bagong Advanture Part 5

Museum Tubuh Bagong Adventure sebagai tujuan pembelajaran baru yang berada di Kota Rekreasi Batu. Museum yang baru dibuka tanggal 20 Desember 2014 ini sebagai museum tubuh manusia pertama di Indonesia dan paling besar di teritori Asia saat ini. 

Lokasinya yang berada satu teritori dengan Jawa Timur Park 1 yang beralamat di Jalan Kartika No 2 Kota Rekreasi Batu, membuat Museum Tubuh Batu jadi tempat wisata pendamping waktu liburan sekalian belajar anda dengan keluarga.

Dengan luas sekitaran 3.5 Hektar, pengunjung diberi akses untuk mencari Museum Tubuh Bagong Malang yang diperlengkapi dengan beragam sarana multimedia kekinian yang dipakai untuk memberikan dukungan zone pembelajaran anatomi badan manusia. 

Museum Tubuh Bagong Batu sendiri mempunyai gedung yang berwujud relief badan manusia dengan watak bagong dan terbagi dalam 6 lantai di dalamnya. Ada 13 zone yang menyebar di tiap lantainya, dimulai dari zone Zone Otak, Gigi, Mata, Telinga, Mulut, Hidung, Tulang, Jantung, Hati, Paru-paru, Usus besar, Usus Lembut, Lambung, Pembuluh Darah, dan beberapa zone-zona anggota badan lainnya. Untuk harga ticket masuk Museum Tubuh Manusia Bagong Batu dikenai ongkos berlainan untuk weekday dan weekendnya, yaitu Rp.40.000 untuk hari Senin - Kamis dan Rp.60.000 untuk hari Jumat - Minggu. Pengunjung dapat pengecekan gratis mencakup 10 poin kesehatan, salah satunya check gula darah, check cholesterol, check asam urat, tekanan darah, check berat tubuh bagus, check tinggi tubuh bagus, check osteoporosis dan check kesehatan mata.

Museum Bagong diperlengkapi dengan sarana Foodcourt, hingga anda tak perlu cemas bila sepanjang mencari Musum Badan Batu saat kelaparan dapat segera beli makanan dan minuman yang telah disediakan. 

Untuk beberapa pengunjung ada banyak ketentuan yang perlu dipatuhi sepanjang ada dalam salah satunya tidak diperkenanankan bawa perbekalan makanan di luar, bawa senjata tajam, bawa binatang piaraan, dan tidak dikenankan menghancurkan / coba sarana tidak sesuai dengan perintah yang tersedia. The Bagong Adventure Museum Tubuh Manusia membuka sehari-harinya start pukul 8.30 s/d jam 16.30 WIB.

Posting Komentar untuk "Musium Bagong Advanture Part 5"