Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pra Acara Isro' Mikrot

Acara Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Mushola "Al-Amanah" itu didatangi Penceramah Abuya H. Arrazy Hasyim, Lc., dari Jakarta dan didatangi oleh Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, beberapa Petinggi dan staff dilingkup Setda Propinsi Kalimantan tengah dan sebagian dari Organisasi Piranti Wilayah (OPD) dilingkungan Pemerintah provinsi Kalteng. Serangkaian Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW selanjutnya diteruskan dengan sholat Ashar Berjemaah.

Memulai sambutannya, Wakil Gubernur Kalimantan tengah H. Edy Pratowo menjelaskan, salam hangat dari Gubernur Kalimantan tengah H. Sugianto Sabran ke semua Jemaah yang hadir.

"Beliau ingin sekali datang, tetapi sekarang ini beliau lakukan lawatan kerja untuk mengevaluasi infrastruktur dan project pembangunan di Wilayah dalam rencana membuat teritori industri yang telah terpadu dengan beberapa bidang aktivitas pembangunan di Kalimantan tengah dimulai dari daerah Barat, tengah dan Timur. Masing-masing wilayah mempunyai produk favorit masing-masing. Diharap hal itu bisa menambahkan PAD", tutur Edy.

Seperti dijumpai, Isra Mi'raj sebagai salah satunya kejadian penting dalam agama Islam yang ada selalu dan diperingati tiap tahunnya. Sambil melakukan penyelamatan Anggota Satpol PP Propinsi Kalimantan tengah ikuti tausyiah ba'da sholat ashar dengan penuh hikmat.

Pra acara isro' mikrot bersama anggota Satpol PP Jember tengah lakukan penyelamatan, penataan dan pengamanan di mana aktivitas ini berjalan dengan masih tetap memerhatikan prosedur kesehatan supaya aktivitas berjalan jalan tanpa kendala, aman dan aman.

Posting Komentar untuk "Pra Acara Isro' Mikrot"